Makasih ya udda mampir kesini, jangan lupa follow ea kawan,,,yuk Kunjungi juga blog eL Pharmacia dan Dunia Muslimah ya

Selasa, 26 Juni 2012

Peluk Aku Tuhan, Sebentar Saja


Aku tertunduk

Di tengah padang ilalang

Terdiam dalam petang
Ditemani sang rembulan

Desir angin bersiul kencang
Menyapu hangatnya pipi ku
Dinginnya malam
Menusuk tulang iga ku

Aku sendiri
Ditemani sepi
Termenung dalam sesal
Terbuai dalam khayal
Menanti sang mentari
Menunggu hangatnya pagi

Tuhan,,
Tunjukkan jalanMu
Berikan petunjukMu
agar aku mampu
Menahan bulir bulir air mata
Dan sakit yang mendera

Tuhan,,
Jika dia bukan untukku
Jika dia bukan jodohku
Jika dia bukan yang terbaik untukku
Peluk aku Tuhan
Sebentar saja
Agar aq mampu
Membunuh kesepian hati
Meluluhkan kesunyian
Dan Membuang rasa takut 
dalam kesendirianku

Peluk aku Tuhan
Sebentar saja
Agar aku mampu
Memeluk kembali waktu ku
Menggenggam asa ku
Meraih cita ku
yang dulu sempat terrenggut
karena kehadirannya
dalam hidupku

Peluk Aku Tuhan
Sebentar Saja...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Fire Pointer