Makasih ya udda mampir kesini, jangan lupa follow ea kawan,,,yuk Kunjungi juga blog eL Pharmacia dan Dunia Muslimah ya

Jumat, 27 Juli 2012

SUMPRIT, GUE JIJIK AMA CECAK MULAI DETIK INI !!! Ucapan adalah doa,,apalagi setelah NGAJI ***CATET

Hafth, nich setelah lama gag nulis, hari ini langsung deh aku habisin waktu sahurku yang ku buang gara2 seekor cecak. Ceritanya begini :

Semalem, gara-gara tenggorokan ngerasa kurang enak n kebanyakan minum es setup alias es kolak tanpa santan,,, akhirnya aku enggak buka puasa pakai nasi. Kebetulan keluarga temenku sesama remaja masjid ngadain pengajian buat mengenang meninggalnya bapak temen aku sehabis shalat tarawih. Tentu saja sebagai teman sekampung aku dan keluarga mengikuti pengajian, apalagi pak ustadnya memohon doa dengan bener2 khidmat. Padahal aku harus ngerjain sesuatu yang harus selesai malam itu juga. Kebetulan pengajian hingga larut malam sampai jam menunjukkan pukul 11 malam. Hingga akhirnya sebelum aku memutuskan untuk lembur ngadepin laptop, akhirnya aku makan nasi ayam yang ada dalam kardus dan segelas es setup lagi.

Sebelum balik ke kamar, niat hati ingin menyelamatkan gelas dengan menutupnya menggunakan tutup kerdus, malah dimarahin ibu, kira2 begini percakapannya :
aku : tutup kerdusnya gausah dibuang bu. **Sambil nutup gelas di meja makan pake tutup kardus, soalnya aku males bolak balik ke dapur buat ambil tutup gelas**
ibu : ngawur, tutup kerdus kok buat tutup gelas **Sambil ngambil tutup kardusnya lagi**
aku : hehehe *cengengesan* nanti nek gelase kemasukan cicak gimana
ibu : yo sana to ditutup pake tutup gelas,,,
aku : <<<ngeluyur masuk kamar, pengen cepet2 nyelesein kerjaan d depan lepi>>>

Lalu, akhirnya aku bener2 lembur sampe jam 3 pagi, berhubung mata udah ngantuk banget, ya udah aku bobo aja, setengah jam kemudian aku dibangunin buat sahur, dengan mata yang cuma 3 watt dan habis cucimuka pun tetep cuma 5 watt **bayangin aja, berjam-jam ngadepin lepi, cuma bobo setengah jam dan dipaksa bangun rasanya mataku gag terima**. Dengan masih kucek2 mata **apalagi kacamataku ketinggalan di kamar yang notabene kamarku ada di atas, kalo aku ambil bisa2 aku tidur lagi gara2 lihat kasur >.< *
Haus, pengen minum, tapi ga ada gelas bersih lagi di dapur, dan tempat pertama yang aku tuju adalah meja makan, langsung deh aku ambil gelas yang beberapa jam lalu aku buat minum es setup n langsung aku ambil es setup di kulkas. Rasanya sakit di kerongkonganku sejak semalem belum sembuh, jadi pengen langsung minum seger.
 Dan dengan mata yang masuh ngantuk + enggak pake kacamata juga, langsung aku minum es setupnya. BEBERAPA teguk setelah aku minum, baru nyadar deh di dalam gelas, dibalik pisang yang aku ambil ada buntut cicak, Langsung tanpa babibubebo aku lari dan berusaha memuntahkan apa yang aku minum barusan -_-''a
Langsung deh, otomatis gag nafsu makan gara2 cecak di gelasku barusan.

Bener2 deh,,, UCAPAN adalah DOA,,,Apalagi habis ngaji. Paraaaaahhhh..... Gelas ku bener2 kemasukan CICAK. Minum teh hangat dan back to bedroom aja lahhh.... T.T Moga pengalamanku barusan enggak terjadi ama temen2 nantinya ya,,,hehehe....


Yang pernah punya pengalaman ama cicak, yuk share bareng di kotak komentar,,, buat bagi pengalaman lucu bareng2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Fire Pointer