Makasih ya udda mampir kesini, jangan lupa follow ea kawan,,,yuk Kunjungi juga blog eL Pharmacia dan Dunia Muslimah ya

Selasa, 26 Juni 2012

Surya, Bintang dan Rembulan


Aku, sang rembulan
yang selalu menampakkan diri dikala malam tiba
Memberikan senyuman ditengah gelapnya langit hitam
Namun, aku sadar
Aku yang slalu membutuhkan sang surya
Untuk menyinariku
Agar aku mampu membagi senyumku
dan terangku saat petang menjelang
Tanpa sang surya
Aku hanya sebongkah batuan mati
Tentu saja, karena aku tak mampu menyinari dunia
bahkan untuk menyinari diriku sendiri
aku tak mampu
Aku merasa sendiri
Tanpa hadirnya mentari

Namun, aku tak pernah sadar
Ribuan bintang yang selalu setia menemaniku
Setiap hari, setiap malam
Menjagaku, mendampingiku
Kenapa aku baru menyadarinya
Bintang bintang yang bertaburan disekitarku
Bak perhiasan bergelimang permata
Tanpa bintang, rembulan takkan terlihat cantik

Surya bukan segalanya bagiku
Ya, Karena selalu ada Bintang
Sahabat terbaikku
yang selalu menemaniku
menerangi gelapnya malam

Thanks to My BestFriend
My Stars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Fire Pointer