Makasih ya udda mampir kesini, jangan lupa follow ea kawan,,,yuk Kunjungi juga blog eL Pharmacia dan Dunia Muslimah ya

Jumat, 20 Juli 2012

Bila Waktuku Terhenti

Tuhan,
bila hari ini waktuku terus berjalan
dan tak seorangpun mampu menghentikannya
aku tahu Tuhan,
aku juga tak mampu meminta  waktuku yang telah ku buang
kembali dalam pelukku

aku tahu Tuhan,
aku tak mampu melawan kehendakMu
aku tak mampu menahan getirnya hidup
yang telah ku sia - siakan

aku tahu Tuhan,
hambaMu ini hanyalah insan yang lemah
hambaMu ini hanyalah manusia hina
yang penuh khilaf dan dosa

Tuhan,
bila waktuku ini terhenti
maka ampunilah dosaku
ampunilah khilafku
ampunilah kesalahanku
jagalah kedua orang tuaku
keluarga besarku, sahabatku
dan orang - orang disekitarku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Purple Fire Pointer